Monday, January 28, 2013

Terkena Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Jantung

Terkena Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Jantung

obat herbal gagal ginjal
Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin akan rapuh juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Yang dibicarakan soal daya tahan fisik benar saja terjadi, dia merasakan masalah jantung saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjerembab didalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan harus mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Tanpa disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan permasalahan baru bagi raga saya. "Ketika Aku periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, beliau diharusakan cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah tubuh berasa tak berdaya" ujarnya. Selama satu minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta sekali beli serta wajib minum, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih satu tahun pengobatan penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Terpercaya

Dalam kondisi yang cukup terpukul, Sayadiberitahukan info kalau ada Obat gagal ginjal dari kulit buah manggis yang mana mampu proses penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi ia secepatmya menghubungi kantor pusat Xamthone bertempat Jakarta demi mendapatkan produk tradisional tersebut. Setelah memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali sehari, ditambahkan teh Murbei, 1 x setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Sebuah kondisi yang belum pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi saat ini sudah ada Xamthone dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Segeralah mulailah hidup sehat dengan minum Obat Gagal Ginjal  Terbaik.

No comments:

Post a Comment